SMS Lucu - Versi Lamar Anak Om A Z K A V E I R O: SMS Lucu - Versi Lamar Anak Om
7

SMS Lucu - Versi Lamar Anak Om

Share on :

Lamar Anak Om

> Berani lamar anak saya kerjaan kamu
apa?
- Guru biologi, Om
> Apa hebatnya?
- Tentu saja saya siap 24 jam
memenuhi kebutuhan biologis anak
Om
> BEDEBAH!! *cekek*
------------------------------
> Berani lamar anak saya kamu siapa?
- Pampam, Om
> Nama kok Pampam? Pampam siapa?
- Pampam pampam... Cuap..
Pampam.. Cuap..

> COTT! *ceburin sumur*
-------------------------------
> Berani lamar anak saya kamu kerja
apa?
- Saya yg membangun gedung2
pecakar langit di kota ini Om..
> Wow kamu kontraktor ya?
- Bukan Om!
> Arsistek?
- Bukan!
> Trus?
- Kuli Bangunan, Om!
> COTT! *jejelin semen*
-------------------------------------
> Kamu siapa?
- Saya Poltax, Om
> Pasti mau ngelamar anak saya kan?
HAHAHA NGIMPI!!
- Ngelamar anak Om?! Hahaha ga
level!!
> Berani2nya ngehina anak saya! Siapa
kamu?!
- SAYA PETUGAS PAM!! BAPAK UDAH 6
BULAN NUNGGAK!! JADI SEKARANG
JUGA BAPAK HARUS BAYAR!
> Owh... Maaf Dek... Bukannya Bapak
ga mau bayar, tapi duit bapak dah
habis buat bayar tagihan listrik...
- OKE! Silahkan Bpk bayar listrik aja ga
usah bayar PAM! Nanti kalo bapak
boker, ceboknya pake listrik aja! Jangan
pake air PAM!! *banting SPBU*
------------------------------
> Siapa kamu berani ngelamar anak
saya?
- Saya Seno, Om
> Owh... Jadi kamu yg suka gangguin
Nobita itu ya?
- ITU SUNEO!!!
> Trus kamu Seno mana?
- SENO TO DRUG!! HAHAHA *jejelin
ganja* *lari*
-------------------------
- Berani ngelamar anak saya kamu
siapa?
> Saya AdminLebe, Om
- Bisa apa?
> Tentu saja saya bisa melucu lebaykan
kehidupan anak Om...
- OPO KUWI??!! *jejek*
> *jemplang*
---------------------------
> Kamu siapa sok rapi pake2 dasi gitu?
- Saya...
> Pake2 sepatu kulit segala, biar dikira
pejabat gitu? Cuihh..
- SAYA MAU NAWARIN PRODUK KE
PUTRI OM! SAYA SALES! SALES
PEMBALUT!! *sumpelin soptek*
--------------------------
> Ngapain kamu pasang tampang
melas gitu di dekat mobil saya?
- Sa.. Sakit...
> Apa? Sakit apa? Biar saya kasihan
gitu?
- BUKAN OM! Kaki keinjek ban mobil
Om.. SINGKIRIN!!
> HAH?! *keselek kap*
------------------------------
> Siapa kamu?
- Sudrun, Om
> Mau apa?
- Mau melamar putri, Om
> Hah?! Siapa kamu berani ngelamar
anak saya?
- SAYA SUDRUN, OM!
> Oiya lupa..
- HIKS *gerogotin dinding*
--------------------------------
> B3r4n1 l4m4r n4x saia k4m0H
c4p4H s3H?
- Astaghfirullah, saya gak alay Om! Kalo
gini saya pulang aja! Bye2 om.
Cemunguadh ea!
----------------------------------
> Mau apa kamu kisanak!?
- Mau melamar putri Om?
> Bawakan sejuta tangkai mawar dulu
baru boleh melamar anak saya!
- Duilee si Om, tua2 masih jadi korban
iklan!
> Apa? Jadi duta sampo lain? Hahahaa
jaruuk.. *sumpah ini ga lucu*
-------------------------------
> Ga bisa! Ga bisa! Kamu positif
mengidap penyakit kangker! Kamu ga
boleh melamar putri saya!
- Tapi, Om..
> Tapi apa?
- Saya siap membawa putri Om ke
tempat terindah.
> Dimana?
- Di sisa hidup saya, Om..
> Eaaa.. So sweet. Kalo gitu sama Om
aja, Om siap menemani sisa hidupmu
Say, muah..
- EBUSET! SAYA GA MAHO OM! *lari
mencret2*

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Azka Latif Noor ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang SMS Lucu - Versi Lamar Anak Om. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

7 komentar:

Megha Silvia mengatakan...
Reply

wkwkwkw.. Egha ketawa ketiwi baca ini :e

Azka Aveiro mengatakan...
Reply

@Megha Silvia hehe,, makasih ya egha udah baca ^_^

eflianda BlogzZz mengatakan...
Reply

haahha ngakak juga baca nya...
mantap sob, keren sm s lucu nya..

Azka Aveiro mengatakan...
Reply

@eflianda BlogzZz :r haha iya emang :e

Anonim mengatakan...
Reply

wkwk kocak2, mudah2an ketemu jodohnya tuh si putri

Benagustian mengatakan...
Reply

Hahahahahah..
ya ampunnnn Ommm

Anom mengatakan...
Reply

mantaff .,., wkwkwkwk bikin gakgak tanggung jawabnihh bikin mencrettt .,.. wkwkwkw

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top