A Z K A V E I R O: 2013
4

Surat - surat Pilihan Al-Qur'an Beserta Fadhilahnya

Lama ga ngeblog nih. Karena berhubung masih dalam situasi lebaran azka mau ngucapin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. Kali ini azka akan share informasi tentang Beberapa Surat Pilihan yang Ada di dalam Al-Qur'an beserta Fadhilahnya .

Kaifiyah dan Fadhilah surat Al-Waqi’ah
Di ceritakan dari Abi Dhoyyibah beliau berkata: Aku pernah dengar dari Rosulullah SAW ” Barang siapa membaca surat Al-Waqi’ah setiap malam maka dia tidak akan mengalami kefakiran\kekurangan selamanya.

Kaifiyah dan Fadhilah surat Al-Hasr
Di ceritakn dari Fadli ibni Yasar Al-Mazany RA beliauberkata; Rosulullah saw bersabda ” Barang siapa setiap pagi membaca”A’uuzdu Billahissamii’il’Aliim Minas Syaithonirrajiim” kemudian membaca tiga (3) ayat yang terakhir dari surat Al-Hasr , maka Allah akan mewakilkan\menugaskaskan 70 malaikat untuk menjaganya sampai sore, dan ketika di baca sore maka sebagaimana di baca pagi, dan apabila meninggal pada hari itu maka di hitung mati syahid (HR,At Tirmidzi).
13

Cara Membuat ChatBox Melayang di Blog

Hallo sobat Blogger hari ini saya akan membahas tentang cara membuat Cbox atau lebih dikenal sebagai buku tamu merupakan hal yang tidak asing lagi di dunia blogger, sudah banyak tutorial-tutorial yang membahas tentang cara pemasangan Cbox, baik dengan cara standar maupun dengan cara pengubahan kode CSS.

Ok langsung saja ke Cara Membuat Chat Box di bawah, atas, kanan, kiri Blog : 

Login terlebih dahulu ke blog sobat 

Klick Design -> Pilih tata letak -> Tambah Gadget -> Pilih HTML/Java Script. 
7

Download Aplikasi Line Untuk Semua OS (Operating System)

Download Aplikasi Line Untuk Android, iPhone, Blackberry , Windows Phone & PC

Download Aplikasi Line Untuk Android, iPhone, Blackberry , Windows Phone & PC

Di era persaingan gadget yang sangat ketat ini ternyata ada juga orang yang ingin menyatukan semua itu dengan aplikasi yang bisa berhubungan satu sama lain.
Baik itu Android, iPhoneBlackberry , Windows Phone & PC
Aplikasi ini adalah aplikasi mesangger dan bisa di install di semua type handphone diatas termasuk juga untuk PC
aplikasi ini menggunakan sistem nomor telepon seluler untuk saling berhubungan.
6

Free Download Microsoft Office 2013 Full Version dan Serial Number

Free Download Microsoft Office 2013 Full Version dan Serial Number

Free Download Microsoft Office 2013 Full Version


Produk dari microsoft memang selalu menjadi yang terbaik,termasuk dalam hal Microsoft Office 2013 ini
pada versi terbaru ini Microsoft memberikan beberapa fitur baru di dalamnya,diantaranya:


  • Metro UI: cepat dan tampilan muka yang mudah
  • Membuat dan mengedit dokumen pakai keyboard, pen atau touchscreen
  • Save file mu di SkyDrive atau SharePoint dan akses dari mana saja
  • Connect dengan facebook dan lihat update terbaru dari email account kamu
  • New Read mode untuk word document untuk cara membaca yang jelas dan fokus pada layar yang besar ataupun layar yang kecil
  • High definition video conferencing.
3

Tips dan Trik WeChat Untuk Android,Nokia,iPhone dan BlackBerry

Download Aplikasi WeChat Untuk Android,Nokia,iPhone dan BlackBerry

Download Aplikasi WeChat Untuk Android,Nokia,iPhone dan BlackBerry

Perkembangnya tekhnologi terutama dalam komunikasi dalam dunia maya saat ini tergolong sangat cepat,dalam berhubungan dalam sosial media sudah banyak di gunakan.
hampir sama halnya dengan Facebook  salah satu media chating WeChat saat ini juga sudah mulai banyak penggunanya di indonesia.
Aplikasi WeChat ini juga bisa di gunakan untuk pengguna Android,symbian,windows phone,iPhone dan Blackberry

Cara Pasang Menu Melayang di Blogger


Cara pasang menu melayang keren

Cara pasang menu melayang di blog

Sekarang saya akan share Cara pasang menu melayang di blogya anda bisa lihat screenshotnya di atas. Dengan menggunakan trik ini kita bisa menghemat tempat, setuju kita? Ok, berikut langkah-langkah Cara pasang menu melayang di blog.

1. Anda login ke akun blogger anda
2. Terus anda masuk ke template > edit HTML
3. Cari kode </body>

3

Download WeChat Messenger untuk Semua OS (Blackberry,iOS,Android,Windows,Symbian)

WeChat adalah app social messenger cross platform yang bisa berkomunikasi antara user smartphone, kini WeChat telah rilis app versi BlackBerry dan bisa berkomunijasi dengan user smartphone lainnya termasuk iOS, Android, Windows Phone dan Nokia  (Symbian). Anda bisa daftarkan account WeChat gratis setelah download app dengan nomor HP anda dan bisa berhubung dengan account Facebook anda. Bisa group chats, send pictures, voice dan video chat juga (video chat belum tersedia untuk versi BlackBerry). Silakan coba jika berkenan.
wechat voice chat for blackberry
More About WeChat Mobile Communication Social Networking App
WeChat is the complete mobile communication and social networking app.
Free, cross-platform, and full-featured, WeChat is the best way to keep in touch with everyone you care about.
20

Cheat Uang GP Boots Become A Legend dan Master League PES 2013 FULL CHEAT

Rating= 4.9/5

Cheat Money GP Boots Become A Legend dan Master League PES 2013 FULL CHEAT

Kali ini Azka akan share Cheat PES 2013. Cheat ini sangat amat istimewa karena cheat ini super duper lengkap dan gampang sekali untuk di gunakan 100% Work :D Cheat uang(Money) pemain GP di BAL dan ML PES 2013 . Untuk kontrak agen supaya mempermudah kamu untuk mendapat masuk ke tim yang kamu inginkan. Cheat GP PES 2013 untuk kamu yang mau berbelanja di Shop . Tentukan terserah kamu value nya. Kalo saya sih cukup 20000 saja, untuk beli yang harganya 10000an :D
Nah, berikut tutorialnya:
  1. Download Tools nya disini. Passwordnya: azka-veiro.blogspot.com
  2. Ekstrak dan buka 2013FLEditor v20121028
  3. Klik Open EDIT.bin dan cari file Edit.bin (biasanya ada di Documents/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2013/save)
  4. Klik Open Master League Bin dan cari file FLxx.bin (biasanya ada diDocuments/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2013/save)
    File FLxx.bin adalah file save Football Life, dimana xx adalah angka urut file save. Misalnya,
5

Download Software Alarm Pengingat Sholat Untuk PC

shollu

Kali ini Azka akan bagikan software pengingat waktu shalat. Software ini cocok banget buat anak kos yang notabene lupa sama sholatnya,, hehe peace :v

Oke, pengen tau lebih lanjut ?
nah ini nih sob softwarenya,, bisa dibilang semacam alarm gitu deh, cuma ini alarm sholat

fitur :
*bahasa indonesia
*terdapat daftar wilayah tempat seluruh indonesia
*terdapat mata angin arah kiblat
*dapat di atur baik tampilan dan pemberitahuannya
*pngingat berupa seruan adzan

7

Download Smadav Terbaru 9.2 with Crack 2013


Smadav 2013 pro rev. 9.2.1 + Keygen. Siapa sih yang tidak tahu dengan smadav antivirus buatan orang indonesia yang sangat bagus dalam membasmi virus-virus local bahkan setau saya juga mampu membasmi virus international.
Pada versi terbarunya ini smadav sudah support windows 8 dan terdapat penambahan database virus 229 virus baru dengan tampilan juga agak berbeda.
Antivirus Smadav memang luar biasa dalam menjaga PC kita bahkan proteksi USB juga sangat kuat karena Smadav juga bisa di kolaborasikan dengan antivirus-antivirus international seperti avast, Bitdefender, kaspersky dan lain-lain.
13

Download Lagu Sabrina Terlengkap


Download Album lagu Sabrina terlengkap . Kali ini saya akan share album lagu sabrina dari album pertama sampai album ke tujuh . Saya dapatkan link download ini dari sobat blog . So,, ga usah lama-lama lagi .
Silahkan aja langsung si download :)

Album I : Sabrina - Self Titled Album (2006)
Track List:
1. Pretty World
2. (There's) Always Something There To Remind Me
3. Bizzarre Love Triangle
4. Fixing A Broken Heart
5. Who Broke Your Heart
6. You'Ll Never Get To Heaven
7. Night Bird
8. I'd Really Love To See You Tonight

6

Cara Membuka Dua Akun Facebook di Google Chrome

 Cara Membuka dua akun Facebook di satu browser Chrome
Arsip Trik Cara Membuka dua akun Facebook di satu browser Chrome
Cara Membuka dua akun Facebook
di satu browser
Kadang kita memerlukan membuka dua akun facebook bersamaan, ini sering dilakukan oleh atlit Zynga Poker untuk melakukan transfer ataupun mencurangi lawan dengan memasukkan dua akun didalam meja yang sama. Biasanya kita menggunakan 2 browser, semisal chrome dan mozilla untuk masing-masing akun, ataupun cara biasa yang lain...

Berikut adalah salah satu trik yang sederhana untuk membuka 2 akun facebook dengan menggunakan browser chrome, dalam hal ini yang dilakukan adalah membuka dua jendela Chrome, tetapi tetap pada Chrome yang teristall di komputer anda.

Sebenarnya juga dapat dilakukan dengan Chrome yang terinstall untuk satu akun dan menggunakan Chrome portable tuk akun lainnya... tetapi dalam postingan ini kami hanya membahas menggunakan Chrome yang terinstall dikomputer saja.

Sinopsis Buku Long Distance Relationship All Series

Holla temen-temen. Buat kamu yang penasaran sama buku LongDistance_R gimana, ini covernya dari Buku Satu sampai Empat beserta sinopsis bukunya. 




1)


Penulis: @LongDistance_R
Halaman: 156
Penerbit: Nulisbuku.com
Tanggal Terbit: 25 Oktober 2011
Bahasa: Indonesia
Edisi: Soft Cover.

Harga: 53.000,-

Sinopsis:

Kenapa kalian bisa mudah putus pada saat LDR?

#1 Bisa jadi komunikasi kalian yang kurang dan mengakibatkan timbul rasa was-was yang berlebihan dan NETHINK.
#2 Faktor kepercayaan jika kalian masih labil belum dewasa mungkin fikiran yang ada rasa takut kehilangan yang berlebihan.
#3 Faktor JENUH, hubungan yang baik dia selalu mecari celah dan selalu membangun kadar romantis yang harus bejalan baik.
Back to Top