Sinopsis Buku Long Distance Relationship All Series A Z K A V E I R O: Sinopsis Buku Long Distance Relationship All Series

Sinopsis Buku Long Distance Relationship All Series

Share on :

Holla temen-temen. Buat kamu yang penasaran sama buku LongDistance_R gimana, ini covernya dari Buku Satu sampai Empat beserta sinopsis bukunya. 




1)


Penulis: @LongDistance_R
Halaman: 156
Penerbit: Nulisbuku.com
Tanggal Terbit: 25 Oktober 2011
Bahasa: Indonesia
Edisi: Soft Cover.

Harga: 53.000,-

Sinopsis:

Kenapa kalian bisa mudah putus pada saat LDR?

#1 Bisa jadi komunikasi kalian yang kurang dan mengakibatkan timbul rasa was-was yang berlebihan dan NETHINK.
#2 Faktor kepercayaan jika kalian masih labil belum dewasa mungkin fikiran yang ada rasa takut kehilangan yang berlebihan.
#3 Faktor JENUH, hubungan yang baik dia selalu mecari celah dan selalu membangun kadar romantis yang harus bejalan baik.
#4 Faktor EGOIS, di saat saling punya kesibukkan masing-masing hargailah dan sempatkanlah untuk menghubungi, karena dia selalu menunggu kabar dari kamu.
#5 Kesetiaan, jangan saling memanfaatkan ketidak adanya pacar untuk berbuat selingkuh, EFEK negatifnya sangat banyak.
#6 Ketidak sabarannya menunggu waktu bertemu, hingga kadar sabar kamu berkurang dan mulai jenuh. "Orang sabar disayang pacar"
#7: Faktor Ganjen. Inget dia juga butuh Belaian kasih sayang makanya jangan terlalu lama pisah ini sangat bersentuhan dengan sabar.
#8 Jangan sekali-kali buat curhat hubungan kamu ke  lawan jenis, bisa jadi kamu di manfaatin sama pendengar curhatmu, curhatlah pada pacar.
Jawaban-jawaban tadi cukup bisa mengulas apa yang salah pada hubungan kalian. Evaluasi.. mencari solusi itu bukan putus tapi Bertahan.

#LDR: kita semua 1 perjuangan yaitu mempertahankan hubungan. Cuma ya kita masa mau kalah sama jarak 'cemen kan !!'
#LDR: kita sudah di tengah jalan kalau sampe putus berarti disia-siakanlah perjuangan yang sangat sulit untuk dilakukan selama itu.

***

Di dalam buku ini banyak bercerita tentang kisah nyata para Distancer proses menjalani suatu hubungan jarak jauh yang banyak dengan lika liku menahan cobaan saat berjauhan, kumpulan tweet yang ada di @LongDistance_R mhhhh sangat menggalaukan.. 

Notes: Buku ini hanya dijual online/indie di@nulisbuku cara beli/pesan "Nama, Alamat lengkap, No HP, Subj: Buku LDR. Email ke admin@nulisbuku.com". nanti setelah kamu email pemesanan akan ada balasan keterangan ongkir dan no rekening.


2)

Penulis: @LongDistance_R
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: 220 hlm
Penerbit: BukunĂ©
ISBN: 602-220-035-0

Harga: Rp33.000,-

Sinopsis:

“Aku mau ngomong sesuatu… penting," raut wajah Chika tiba-tiba berubah serius. Aku mengernyit melihat perubahan itu.
"Ngomong apa?"" tanyaku panik.
"Bulan depan Papa akan pindah tugas ke Kuala Lumpur."
"Kuala lumpur? Lalu?"
"Papa mengatakan kalau kami sekeluarga akan pindah ke sana. Sekolahku juga akan ikut pindah." Kristal bening mulai menganak di pelupuk mata bulatnya. Aku tertegun mendengarnya.
"Lalu bagaimana dengan kita? Hubungan cinta kita?" tanyaku pilu menatap wajahnya.
Chika bangkit dari tempat duduknya, lalu berdiri di samping jendela besar. Menatap keadaan luar dari kaca yang kabur.
Chika terisak. Bahunya bergetar.
Aku turut bangkit dari dudukku, lalu berdiri di samping Chika. Jemariku meraih jemarinya, menggenggam tangan itu dengan erat.
"Aku akan tetap mencintaimu di sini…"
***

Katanya, cinta membuat semua hal menjadi indah. Namun, bagaimana bagi pasangan Long Distance Relationship? Memang tidak mudah ketika cinta dipisahkan jarak. Rasa kangen yang menumpuk, kesalahpahaman yang terjadi, rasa percaya yang terus diuji, dan segala usaha yang dilakukan untuk menjaga hubungan itu. Memang, banyak yang menyerah karena terpisahkan jarak, tetapi bila kamu percaya kekuatan cinta, semuanya bukan halangan…

Diambil dari akun @LongDistance_R, buku ini bercerita banyak tentang kisah nyata para distancers. Bagaimana mereka menjalani hubungan jarak jauh yang penuh dengan cobaan. Cinta yang berakhir sedih, menggantung, sampai bahagia semuanya ada di sini. Jadi, tidak usah kecil hati… indah atau tidak sebuah hubungan LDR, semuanya tergantung bagaimana kita menjalaninya.


Notes: Buku ini akan ada serial keduanya, judulnya "Long Distance Hearts #2" perkiraan terbit antara Akhir Desember 2012 atau awal Jan 2013. 

3)

Twit @LongDistance_R ( LDR 3 )

Penulis : Amank Qadafi & Amalia Laily
Ukuran : 11,5 x 19 cm
Tebal : 160 Halaman
Penerbit : Gradien Mediatama
Cover : Soft Cover
ISBN 978 602 208 061 9
Harga : RP. 25.000,-

a Love...

Ini sendirian, ini berat, ini sepi, ini sedih, ini galau, ini bahagia, ini senyum, ini duka, ini tawa, ini tangis, ini air mata, ini perjuangan, ini pengorbanan, ini kisah, ini luka, ini kenangan, ini buruk, ini manis, ini indah, inilah yang seharusnya memang dirasakan. Dan tak semua orang bisa.

De Tweet...

  • Pacaran: Tatap-tatapan, #LDR: Skypen/Video Call.
  • Jomblo: Nelpon Operator "biar disangka telpon pacar/Alibi.
  • Tidur gak pake guling itu ibarat sepasang kekasih yg #LDR cuma pake cinta tp gak ada kepercayaan.
  • Jual jamu naik kuda, ditinggal kamu serasa menjanda.-@corneliyas
and of course soo... Romantic

  • You are every minute of my everyday. #LDR
  • You are perfect thing to think. #LDR
  • #LDR: Kita hanya menukar waktu dan penantiannya kita dengan merindu lalu menabungnya untuk kebersamaanya kita nanti.
  • "Malem sayang, udah tidur? Udah lelap? Aku mencintaimu, seperti biasanya dan akan selalu seperti itu. *peluk*" #LDR
  • Jika kamu kedinginan disana, mungkin rindukulah yang selalu sigap untuk menghangatimu #LDR
  • 8 letters, 3 words, 1 meanino = I Miss you! #LDR

4) 

My @LongDistance_R ( LDR 4 )

Penulis : Amank Qadafi dan Amalia Laily
Ukuran : 13 x 19 cm
Halaman : 170 halaman hitam putih
Penerbit : ByPass
ISBN : 9786021871508

Harga : Rp 33.000

          Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan mendapatkan perhatian darimu. Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan menahan rinduku jika kamu tak membalasnya. Memperthankanmu mudah, tapi aku selalu tak terbagi saat kau sibuk. memperthankanmu mudah, tapi aku kesulitan menerima kabar darimu. Sederhana memang nampaknya, bahkan dilakukan dengan tak sadar. Namun, apa yang dirasakan tak sesederhana itu.

            Aku tak tahu apa yang kau kerjakan disana, tapi aku percaya. Aku tak tahu bagaimana hatimu disana, tapi aku percaya. Aku tak tahu kebenaran dari setiap kabar yang kau berikan kepadaku, tapi aku percaya. Aku tak merasakan secara nyata hadirmu di sisiku, tapi aku percaya.

            Tak ada yang berjalan mulus dalam hubungan jarak jauh. Tapi tolong kuat. Tolong. Kita bisa baik-baik saja. Bergantunglah pada mimpi dan harapan. Aku milikmu. Aku pasti kembali. Kita akan bersama lagi.

Jarak itu ada agar rindu ini semakin indah, saat menantikan kedatanganmu.

Nah, dari ke-empat buku ini, buku mana yang menurut kalian paling jlebh, katanya sih semuanya. tapi semoga kamu pada suka sama bukunya, dan mengobati kerinduan kalian terhadap pacar. inti dari mimin menerbitkan buku LDR adalah agar pelaku LDR sendiri tidak merasa sendiri, kan ada bukunya kisah-kisah LDR yang memotifasi temen-temen, yak kalian pada beli yaa, kalo gak sempet beli yaaa minta beliin pacarnya. 

Thanks :))

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Azka Latif Noor ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Sinopsis Buku Long Distance Relationship All Series. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

ADMIN mengatakan...
Reply

tetapi saya belum menemukan novel ini di gramedia yogyakarta :(

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top