Download Software Alarm Pengingat Sholat Untuk PC A Z K A V E I R O: Download Software Alarm Pengingat Sholat Untuk PC
5

Download Software Alarm Pengingat Sholat Untuk PC

Share on :

shollu

Kali ini Azka akan bagikan software pengingat waktu shalat. Software ini cocok banget buat anak kos yang notabene lupa sama sholatnya,, hehe peace :v

Oke, pengen tau lebih lanjut ?
nah ini nih sob softwarenya,, bisa dibilang semacam alarm gitu deh, cuma ini alarm sholat

fitur :
*bahasa indonesia
*terdapat daftar wilayah tempat seluruh indonesia
*terdapat mata angin arah kiblat
*dapat di atur baik tampilan dan pemberitahuannya
*pngingat berupa seruan adzan

*dan masih banyak lagi,,,

untuk tampilannya nih


jendela di atas terdapat waktu solat dan arah kiblat,,


jendela di atas terdapat pengaturan tampilan dan pengaturan2 lang lain nya


tunggu apa lagi,,, buat yang minat,, klik DISINI

semoga bermanfaat

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Azka Latif Noor ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Download Software Alarm Pengingat Sholat Untuk PC. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

5 komentar:

Azka Aveiro mengatakan...
Reply

Siap di unduh sobat blogger semuanya :)
software yang sangat bermanfaat bagi sobat yang beragama islam .

Jefry mengatakan...
Reply

dengan adanya software ini pastinya akan memudahkan kita untuk mengetahui waktu shalat
terima kasih buat info softwarenya, semoga jadi amalan yang barokah mas

Azka Aveiro mengatakan...
Reply

Amiin, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :)

sarilah mengatakan...
Reply

wah sangat berguna buat umat muslim seperti aku.sayang aku hanya pakai hp kang tak punya pc.

Farhan Maulana H mengatakan...
Reply

keren izin download gan!

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top