Cara Membuat Quote Di Posting Blog A Z K A V E I R O: Cara Membuat Quote Di Posting Blog
6

Cara Membuat Quote Di Posting Blog

Share on :

Cara Membuat Quote Di Posting Blog
Assalamualikum sbat semua , kali ini saya akan share sedikit tentang bagaimana sih caranya membuat Quote di posting blog. Oh iya,, sebelum kita memasuki caranya, sobat udah tau belom apa itu Quote, Quote yaitu Bok note untuk memisahkan suatu catatan dengan catatan yang lain. Contohnya seperti yang di bawah ini nih sob ..
Contoh Blok Note atau Quote
Bagaimana ??? udah tau kan apa itu Quote ,, sebenarnya cara pembuatan quote ini bisa langsung digunakan dengan tool yang sudah tersedia di poting blog, tinggal klik tool yang bersimbol tanda petik 2, tetapi kalo pake yang bawaan blog,,tampilannya terlalu sederhana dan kurang dinamis,,hehehe..
Kalo sobat ingin menggunakan Quote dengan tampilan yang dinamis,,silahkan copy dan paste code berikut di HTML posting :

<div style="-moz-background-clip: -moz-initial; -moz-background-inline-policy: -moz-initial; -moz-background-origin: -moz-initial; -moz-border-radius-bottomleft: 30px; -moz-border-radius-topright: 30px; background: #eeeeee none repeat scroll 0% 0%; border: 1px solid #dddddd; overflow: auto;"> <blockquote>Letakan postingan anda disini</blockquote></div>
Pengaturan :
-moz-border-radius-bottomleft: 30px; -moz-border-radius-topright: 30px  adalah untuk membuat lengkungan border. 
background: #eeeeee none repeat scroll 0% 0 adalah latar belakang quote tersebut, anda bisa mengganti latar belakangnya dengan gambar, dengan cara ganti code #eeeeee dengan code url (url gambar anda) 
border: 1px solid #dddddd adalah border atau bingkai quote tersebut, 1px adalah ukuran tebal border, #dddddd adalah warna border quote. 
Letakan postingan anda disini adalah tempat anda meletakkan teks atau gambar yang akan dimasukan pada Quote.
sekarang udah jadi deh Quote dengan tmpilan dinamis ,,, Ok mungkin itu saja sedikit share dari saya tentang  Cara Membuat Quote Di Posting Blog , semoga bermanfaat ya sob ..

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Azka Latif Noor ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Quote Di Posting Blog. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

6 komentar:

damongki mengatakan...
Reply

Artikelnya saya jadiin bahan belajar ya gan
Makasih

Azka Aveiro mengatakan...
Reply

@damongki oke sob. silahkan saja . semoga bermanfaat

Michael mengatakan...
Reply

:tup sangat membantu

Albab Alpachino mengatakan...
Reply

dicoba dulu gan
mudah-mudahan berhasil

Anonim mengatakan...
Reply

Every weekend i used to pay a visit this web site, as i want
enjoyment, since this this web page conations really pleasant funny stuff too.



Feel free to surf to my page - vehicle included ()

Anonim mengatakan...
Reply

Howdy very nice site!! Man .. Excellent .. Amazing ..
I will bookmark your blog and take the feeds additionally?
I'm satisfied to search out numerous helpful information right here
within the publish, we'd like work out more techniques on this regard, thanks for sharing.

. . . . .

Here is my webpage - adobe photoshop cc serial number

Poskan Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top