Mendaftarkan Blog ke Yandex untuk meningkatkan pengunjung dari Rusia A Z K A V E I R O: Mendaftarkan Blog ke Yandex untuk meningkatkan pengunjung dari Rusia
3

Mendaftarkan Blog ke Yandex untuk meningkatkan pengunjung dari Rusia

Share on :

Asallamualaikum sobat semuanya ,,,,
Mendaftarkan Blog ke Yandex untuk meningkatkan pengunjung dari Rusia
Banyak cara agar blog kita dibanjiri pengunjung, bahkan pengunjung dari luar negri, di Rusia Yandex merupakan Mesin Penelusur No.1 loh... Mbah Google,Yahoo,dll berada diposisi bawah, nah oleh sebab itu apa salahnya kalo blog kita ikut nangkring di Yandek, Ya biar orang2 rusia nyasar ke blog kita, yang penting rame pengunjung ,,,hehe, Caranya Mudah sob ,,

1. Sobat tinggal buka situs Yandex
2. Isi URL blog sobat. Isi Code Captcha. dan Klik Add

Terlebih dahulu sobat ganti bahasanya ke bahasa inggris biar ngerti sedikit :) , terdapat di bagian bawah

Beres deh sob ,, mudah bukan ??? OK sekin posting kali ini tentang Mendaftarkan Blog ke Yandex untuk meningkatkan pengunjung dari Rusia . Semoga dapat membantu ya

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Azka Latif Noor ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Mendaftarkan Blog ke Yandex untuk meningkatkan pengunjung dari Rusia. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

3 komentar:

Anggi Wardani mengatakan...
Reply

salam kenal sob! jangan lupa visit bali kya

karim mengatakan...
Reply

sip gan, akan ane coba,,,

pelontos mengatakan...
Reply

ooooh yandex dari rusia ya? baru tau ane..

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top