Cara Mengatasi BlackBerry Yang Hang A Z K A V E I R O: Cara Mengatasi BlackBerry Yang Hang
0

Cara Mengatasi BlackBerry Yang Hang

Share on :

BB Hang
Cara Mengatasi Blackberry Yang Hang - Pernah tidak sobat mengalami keadaan di saat lagi BBM-an tiba - tiba hp Blackberry sobat hang total dan tidak bekerja dengan semetinya? Jika pernah, apa yang sobat lakukan? Membawa ke tempat service? maka siaplah untuk kehilangan beberapa lembar dari kantong sobat ( duit ) hehehe.
Kali ini saya akan ngasih tips sederhana yang mungkin bisa membantu sobat yang sedang mengalami masalah hang pada BB nya, trik kali ini dijamin tidak akan mengosongkan dompet sobat karna memang tidak ada biaya nya alias gratis. Yang perlu sobat lakukan yaitu hanya duduk menghadap depan layar monitor dan mengikuti tutorial dari saya yang berikut ini.

Cara Mengatasi BB Hang
Berdasarkan ilmu yang saya dapatkan dari Om google, ada 2 cara yang bisa sobat lakukan untuk mengatasi atau memperbaiki BB sobat yang hang. Pertama dengan melakukan Soft Reset, caranya yaitu dengan menekan tombol ALT+CAP+DELETE dan hp BB sobat akan ter - reset, namun jika cara ini belum berhasil mengatasi hangnya hp BB sobat, silahkan melakukan Hard Reset dengan menekan bagian belakang BB atau di bawah baterai cover, cobalah tekan dengan menggunakan pin atau paper clip.

Bila 2 cara di atas belum juga memperbaiki keadaan, coba diperiksa ulang.. mungkin Hp Blackberry sobat harus di museum kan... hehehe
Sekian...

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Azka Latif Noor ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mengatasi BlackBerry Yang Hang. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top