Cara Menjadikan Link Bergoyang di Blog A Z K A V E I R O: Cara Menjadikan Link Bergoyang di Blog
4

Cara Menjadikan Link Bergoyang di Blog

Share on :

Asalamu'alaikum Wr. Wb 
Cara Menjadikan Link Bergoyang di Blog

Cara Menjadikan Link Bergoyang Di Blog

Cara Menjadikan Link Bergoyang Di Blog- Link Bergoyang saat kursor melintas.Kali saya akan berbagi  Tips Blog membuat Semua  link goyang, pasti akan menyenangkan bila mempunyai link yang bergoyamg. membuat tampilan blog sobat  menjadi lebih menarik dan indah dengan link bergoyang

Tips ini sangat mudah dan simpel,karena tidak perlu mengedit template lagi.
Untuk tutorial Cara Menjadikan Link Bergoyang Di Blog Gampang Ko sob....
Langsung Praktek aja yaa.... Niee Di Praktekin :
  • Pergi ke Dasbor
  • Rancangan
  • Tambah element Html/Javascript
Lalu Copy Script dibawah ini :

<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'></script><script type='text/javascript'> $(document).ready(function()  { $('a').hover(function() { $(this).animate({ marginLeft:  '10px' }, 400); }, function() { $(this).animate({ marginLeft: 0 }, 400); }); });</script>

Kalo Udahh Tnggal Simpan Deh Sob
Saya udah Coba Sobbb Dan Hasilnya yaa Lumayan Lahh Bisa Buat Hiburan Sobb

Mungkin itu saja tips singkat dari saya Cara Menjadikan Link Bergoyang Di Blog .
Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.Mohon maaf bila masih banyak kekurangan dari saya.
Terimakasih
Wasalamu'alaikum Wr. Wb. 
Sumber : http://ariflaw.blogspot.com/2012/07/cara-menjadikan-link-bergoyang-di-blog.html

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Azka Latif Noor ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Menjadikan Link Bergoyang di Blog. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

4 komentar:

Jayadwi mengatakan...
Reply

Nice tricks, perlu dicoba biar blog makin bergaya.

Azkaveiro mengatakan...
Reply

@Jayadwioke sob . silahkan dicoba. jangan lupa berbagi ya kalo udah di coba?

Farid Muhandisa mengatakan...
Reply

terima kasih...

Kolom Blog Gratis mengatakan...
Reply

:)thanks infonya bermanfaat,...

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top