Trik Sulap Angka - Alternatif Prediksi Matematika A Z K A V E I R O: Trik Sulap Angka - Alternatif Prediksi Matematika

Trik Sulap Angka - Alternatif Prediksi Matematika

Share on :


PREDIKSI ANGKA



Alat : siapkan 9 papan/kartu/kertas, yang masing2 di belakangnya di tuliskan angka 1,2,3,4,5,6,7,8,9

1. Panggil 3 orang sukarelawan, masing2 sukarelawan di beri 3 papan angka yang angkanya ditentukan oleh anda tanpa sepengetahuan sukarelawan.

2. Untuk orang pertama, anda beri papan bernomor 2,9,4. Orang kedua beri papan nomor 8,1,6. Dan orang ketiga beri papan nomor 3,5,7. Dengan posisi angka tidak terlihat oleh sukarelawan supaya sukarelawan tidak terlalu curiga bahwa papan yang diberikan telah ditentukan oleh anda.

3. Kemudian suruh ketiga sukarelawan memilih dan menyebutkan 1 angka yang mereka suka dari papan yang mereka miliki, misalkan orang pertama memilih 9, orang kedua memilih 6, dan orang ketiga memilih 5, berarti dalam kasus ini urutan angkanya 965. Suruh mereka untuk melupakan atau membuang papan angka yang sudah dipilih.

4. Beri lagi sukarelawan tugas yang sama yaitu memilih dan menyebutkan lg angka yang belum dipilih, misalkan dapat hasil lagi 283 (orang pertama memilih angka 2, orang kedua memilih angka 8, dan orang ketiga memilih angka 3). Suruh mereka lupakan atau membuang papan angka yang sudah dipilih.

5. Dan terakhir suruh sukarelawan menyebutkan 1 angka sisa.. berarti 417 (orang pertama=4, orang kedua=1, dan orang ketiga=7)

6. Ingatkan kepada sukarelawan bahwa angka dipilih sesuai keinginannya sendiri…

7. Jumlahkan ketiga hasil tersebut… 965+283+417, pasti hasilnya 1665, walaupun hasil pilihan sukarelawan berbeda dengan contoh ini pasti jumlah hasil akan selalu 1665.

8. Maaf kalau kurang dimengerti, aku gag terlalu baik dalam menyusun kata2.. hehehe

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Trik Sulap Angka - Alternatif Prediksi Matematika. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Reply

AQ SUKA POL PERMAINANNYA,BISA BUAT NGASAH OTAK,

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top