Puisi Cinta - Aku Dan Kamu A Z K A V E I R O: Puisi Cinta - Aku Dan Kamu
0

Puisi Cinta - Aku Dan Kamu

Share on :

Aku dan Kamu
Ku harap ini selalu terjaga
aku dan kamu tak kan lagi pisah karena waktu
aku mulai nyaman dengan alur cerita ini
walau kadang lara hati menyapa kita
tapi aku ingin kita tetap senyum
seperti ini
seperti sediakala.
Aku gantung harapan ini di atap kesucian siang maupun malam
biar teringat dan terjaga aku dan kamu
aku tak mau mendengar kamu pergi karena beda keadaan
aku ingin kamu tetap datang disini
ditempat pengakuan yang jadi saksi
walaupun cerah jadi gelap
dan tawa jadi duka.

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Puisi Cinta - Aku Dan Kamu. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top