Puisi - Aku Mencintaimu Dengan Cara Yang Sederhana A Z K A V E I R O: Puisi - Aku Mencintaimu Dengan Cara Yang Sederhana
0

Puisi - Aku Mencintaimu Dengan Cara Yang Sederhana

Share on :


Aku Mencintaimu Dengan Cara Yang Sederhana


Aku mencintaimu dengan cara yang sederhana
aku tak pandai dalam berkata-kata
dengan HATI dan RASA aku berbicara…

Aku mencintaimu dengan cara yang segerhana
aku tak pandai memaknai kata cinta
Dengan kata JUJUR aku memaknainya….

Aku mencintaimu dengan cara yang sederhana
karena aku tak mampu slalu ada untukmu
dengan kata SETIA aku menjagamu…..

Aku mencintaimu dengan cara yang sederhana
meski aku tak mampu memberi segalanya
dengan kata TULUS ku berikan yang kau pinta….

Dan aku mencintaimu dengan cara yang sederhana
seperti Pelangi….Embun…Mentari…dan segala keindahan yang ada
aku menterjemahkanya…..

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Puisi - Aku Mencintaimu Dengan Cara Yang Sederhana. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top