Puisi - Penantian Sia-sia A Z K A V E I R O: Puisi - Penantian Sia-sia
0

Puisi - Penantian Sia-sia

Share on :


Penantian Sia-sia


penantian ini sungguh sia-sia
betapa lelahnya hati ini tuk menantimu
rasa sedih dan sepi menyelinap hati ini
namun kau tak pernah peduli

haruskah ku bunuh rasa ini
haruskah ku bunuh hal yang menyiksa ini
kau selalu tak peduli
seolah aku hanyalah tunggul

haruskah aku membenci cinta
haruskah ku membenci rasa kasih sayang
karena kekecewaan ini sungguh dalam
kau lebih memilih dia

Tuhan . . .
apakah aku salah mencintai ?
apakah aku tak pantas untuk dicintai ?
bila aku pantas mencintai dan dicintai
kenapa aku selalu disakiti ?

hanya satu do’a untukmu
semoga kau kan hidup dengan penuh penyesalan
karena rasaku ini sudah mati kepadamu
semoga kau kan selalu menyesal
sampai kapanpun. . .

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Puisi - Penantian Sia-sia. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top