Puisi - Ku Akui Diriku Salah A Z K A V E I R O: Puisi - Ku Akui Diriku Salah
0

Puisi - Ku Akui Diriku Salah

Share on :


Ku Akui Diriku Salah


Detik ini napasku seakan berhenti
jiwaku tak kuasa bersatu lagi dengan ragaku
sebuah penantian yang tak ku ingini
namun datang mengunjungi diriku

Air mata tak terasa menetes di pipiku
terus mengalis tiada henti
tak kuasa kuhapus dari pipiku
seiring aku tersedu-sedu

Ku akui aku salah
ku akui aku menyakitimu
hingga engkaupun mulai marah
dan mencabut nyawaku

Ku akui aku berdosa
namun tak kuasa aku mengakhirinya
hingga akupun pantas untuk neraka
dan habis terbakas tanpa sisa

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Puisi - Ku Akui Diriku Salah. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top