Puisi - Kepergianmu A Z K A V E I R O: Puisi - Kepergianmu

Puisi - Kepergianmu

Share on :

Kepergianmu


Sekarang sudah terlambat
kau memutuskan untuk jauh dari ku
semua hanya sesaat
bagaikan angin yang berhembus pergi

kau datang membawa luka,
kau pergi membawa cerita,
sejenak teringat perkataan mu,
tapi itu hanya sebatas pandang,
kau pergi,
kau lari,
kau tega meninggalkan ku,
kau takkan pernah kembali,

aku masih menyayangi mu,
aku masih mengharapkan mu,
wajah mu selalu terbayang,
suara mu selalu terdengar,

sepi dan nestapa ku rasakan,
hanya aku, dan aku saja,
tak ada yang bisa menduga,
aku disini merana,

ini semua jalan yang terbaik,
cari pengganti ku yang lebih baik,
yang bisa lebih menyayangi mu,
jaga dirimu baik-baik,

disini aku akan selalu ada untuk mu,
walaupun kau tau,
disini aku hanya sendiri,
karna bagi ku tak ada yang bisa menggantikanmu..

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Puisi - Kepergianmu. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Pendaftaran CPNS mengatakan...
Reply

Puisi yang menyentuh, buatan sendiri mas bro?

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top