Puisi - Arti Kepergianmu A Z K A V E I R O: Puisi - Arti Kepergianmu
2

Puisi - Arti Kepergianmu

Share on :


Arti Kepergianmu


Sepenggal cerita yang berlalu,
aku sering mengabaikan mu,
aku melewatkanmu.
Dan kamu tak peduli itu,
bayangmu mengikuti ku,
uluran tanganmu menyangga ku,
dan aku semakin tak peduli itu.
Aku melawan arah yang kau tunjukkan,
Aku kira Bintang dsna, atau mungkin Bulan,
Namun Bara Apilah Yang Memanggang ku.
Selepas perjalanan panjangku.
aku bertahan dalam kesendirian,
aku malu mencarimu,
aku tak ingin mengusikmu,
walaupun mungkin;
kompas waktu, menunjukakn arah untuk kembali padamu.
tapi ku sadari, kamu bukan milikku lagi.

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Puisi - Arti Kepergianmu. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

Anonim mengatakan...
Reply

I've been browsing for a reliable article on this for about a week, and this has been a good help. I'll be gettіng thіs sharеd on twittеr for ѕurе.



Feel freе to surf to my web page; uk loan broker

Anonim mengatakan...
Reply

Went to copу fгom winԁows 7 and then attempted to pastе into an androіd app.

I shoulԁ quit life.

My pagе: best fast cash loans

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top