Puisi - Mampukah Aku A Z K A V E I R O: Puisi - Mampukah Aku
0

Puisi - Mampukah Aku

Share on :


Mampukah Aku


Dimana perasaan mulai menjelmaku…
Menggugah ketenangan jiwa dibalik senyumku…
Merobek ketebalan hati…
Mengubah mimpi…
Hanya tak tau kemana harus kucari…
Arti sebuah cerita ilusi…

Beginilah …
Bila hati sulit terkendali…
Bila rasa tak mampu dipendam…
Dia mengendali lakunya sendiri…
Mungkin saja memang sulit kucoba untuk, kulupakan…
Selalu ku temukan diriku dalam lelah berkepanjangan…

Memang beginilah…
Tak mampu kulupakan…
Walaupun pernah kucoba menundukkan pandanganku…
Memejamkan mataku…
Hingga tak kulihat lagi wajahmu…
Namun tetap saja kurasakan kehadiran bayangmu…
Di ujung mata hatiku…

Sungguh aku dalam lelah tak berujung reda…
Dalam jerit yang tak bersuara…
Masih ku menatap langit dan berharap…
Walau tiada lagi kudengar bisikmu menyapaku…
Maka kucoba bertahan atas waktu…

Biarlah semua tahu tentang diriku…
Biarlah semua tahu dengan keangkuhanku…
Biarlah walau mataku terpejam dalam harapan…
Dan mulai bertanya…
Mampukah aku menyayangimu…

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Puisi - Mampukah Aku. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top