Trik Sulap 21 Kartu A Z K A V E I R O: Trik Sulap 21 Kartu
0

Trik Sulap 21 Kartu

Share on :

Trik Sulap 21 Kartu
Effects : Anda bisa menebak 1 kartu yang dipilih di dalam hati oleh sukarelawan.

Prosedur :

1. Ambil 21 kartu apapun. Bagi menjadi 3 kolom secara,kartu pertama kolom A, kedua kolom B, ketiga kolom C, keempat kolom A, kelima kolom B, dan seterusnya hingga kartu di tangan anda habis.

2. Sekarang, anda memiliki 3 kolom, masing-masing kolom terdiri dari 7 kartu. Minta sukarelawan memilih satu kartu dalam hati, lalu menulisnya di amplop tertutup.

3. Katakan anda akan menggunakan metode "sensing" untuk menebak kartu tersebut. Tanyakan pada sukarelawan di kolom mana kartunya berada. Satukan kartu di masing-masing kolom A, B, C tanpa mengubah urutannya. Jika kartu sukarelawan ada di kolom B, tumpuk kartu di kolom B di antara kartu kolom A dan C. Intinya, kolom tempat kartu sang sukarelawan harus ada di antara dua kolom lainnya.

4. Setelah kartu dari ketiga kolom disatukan, bagi lagi kartu seperti pada metode nomor 1. Tanyakan lagi pada sukarelawan di kolom mana kartunya berada. Tumpuk kartu di masing-masing kolom, jadikan satu kartu-kartu di ketiga kolom tersebut, dengan kolom yang ada kartu sang sukarelawan di antara dua kolom lainnya.

5. Ulangi prosedur no.4 sekali lagi.

6. Sekarang bagi lagi kartu di tangan seperti pada metode nomor 1. Tanya lagi di kolom mana kartunya berada. Kartu sang sukarelawan pasti adalah kartu ke-4 dari atas, di kolom yang dipilihnya.

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Azka Latif Noor ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Trik Sulap 21 Kartu. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top