Trik Sulap Kartu - I Just Wanna Say I Love You A Z K A V E I R O: Trik Sulap Kartu - I Just Wanna Say I Love You

Trik Sulap Kartu - I Just Wanna Say I Love You

Share on :



Effect

Anda ingin mengatakan sesuatu pada sesorang tetapi anda malu untuk mengungkapkanya lalu anda mengeluarkan 1 deck kartu dan anda mengatakan kepada orang tersebut untuk memilih angka,lalu anda meletakan satu persatu kartu yang anda pegang sesuai dengan angka yang di pilih oleh dia (bisa sang doi atau sahabat,dalam kasus ini kita anggap siapapun dia sebagai penonton)lalu setelah berhenti di angka yg di maksud suruh penonton melihat kartunya sendiri,penontonpun melakukan apa yang di suruh oleh anda,dan ternyata penonton akan terkejut ketika ia melihat kartunya yg bertuliskan I LOVE U (so sweet)

Seperti kata jay sankey (salah satu magician favorite saya) ia mengatakan : If i can do this,you can do this (jika saya bisa melakukan ini anda juga bisa) so let’s learn
(Permainan ini Bisa di sebut sebagai Forcing card maksudnya secara tidak langsung anda memaksa penonton memilih kartu yang sudah anda tentukan,tehinik ini disebut Counting force)


Preparation :

1. 1 deck kartu

2. 1 buah spidol

(Anda mengambil kartu As hati,lalu tulis dengan spidol dengan huruf I dan U pada samping atau bagian atas dan bawah,sehingga menyimbolkan kata I LOVE U)


The routine :

1. Cari penontonnya dulu 

2. Setelah menemukan penontonya ajaklah ia untuk bermain bersama anda,keluarkan kartu yang anda bawa (dalam kasus ini letakan kartunya di posisi paling atas dan tertutup)

3. Anda bisa memperlihatkan kartunya bahwa kartunya normal (karena posisi kartu anda (as hati) saat anda perlihatkan berada di posisi terbawah 

4. Setelah itu katakan kepada penonton : tolong anda pikirkan angka antara 1-15 (ini contoh angka saja angka boleh sampai 20,30.tetapi untuk mempermudah penononton maka angkanya sedikit saja )

5. Setelah penonton memilih misal : 5,lalu letakan kartu 1 per 1,hingga urutan kartu ke lima lalu anda lihat kartunya (di sini cara ini hanya untuk membuat penonton tidak curiga) lalu kartu tersebut anda kembalikan ke tumpukan semula,sehingga kartu anda (as hati) berada di tumpukan no 5 (sebagai contoh karena penonton memilih angka 5)

6. Lalu katakan kepada penonton untuk melakukan hal yang sama seperti yang anda lakukan sebelumnya,ambil 5 kartu dan pada saat berhenti di urutan ke 5 buka kartunya

7. Dan dia akan terkejut membaca isi kartu tersebut

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Trik Sulap Kartu - I Just Wanna Say I Love You. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Anonim mengatakan...
Reply

:mj

sukses gannn....
tapi ane jadiin gp nya 200000 aja

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top