Trik Sulap Kartu - Simple but Extreme Magic Trick A Z K A V E I R O: Trik Sulap Kartu - Simple but Extreme Magic Trick
0

Trik Sulap Kartu - Simple but Extreme Magic Trick

Share on :

Simple but Extreme Magic Trick

Effect :

Penonton membagi tumpukan kartu menjadi dua, tumpukan pertama dipegang penonton A dan tumpukan kedua dipegang penonton B. Anda mengambil tumpukan pertama dari penonton A dan menyuruh penonton A untuk mengambil satu kartu secara acak, kemudian diperlihatkan ke seluruh penonton. Kartu dikembalikan lagi ke dalam tumpukan pertama dan diberikan lagi kepada penonton A. Panggil penonton C kemudian Anda menyuruhnya mengambil tumpukan kedua dari penonton B. Suruh dia mletakkan kartu satu per satu ke tangan penonton B dan berhenti kapan pun dia mau. Ketika berhenti Anda menyuruhnya untuk melihat kartu dimana dia berhenti dan melihat angka berapa yang ada pada kartu tersebut. Kemudian anda menyuruh penonton A meletakkan kartu satu per satu dari kartu paling atas ke tangan Anda sebanyak angka yang muncul di kartu pilihan penonton C. Magic! Kartu tersebut adalah kartu pilihan penonton A.

Persiapan :

1. Satu dek kartu.

2. Ambil semua kartu bernilai 8 dan 9. (8 hati, 8 keriting, 8 wajik, 8 sekop & 9 hati, 9 keriting, 9 wajik,9 sekop), totalnya ada 8 kartu.




3. Kemudian acak kedelapan kartu tersebut. 

4. Ambil 8 kartu sembarang dari dek, sehingga terkumpul 16 kartu (8 kartu bernilai 8 & 9, 8 kartu sembarang).

5. Susun kartu dengan ketentuan : Setelah kartu bernilai 8 atau 9 Anda sisipkan kartu sembarang, kemudian lanjut dengan kartu 8 atau 9, kemudian kartu sembarang. Seperti gambar di bawah.




6. Kita anggap tumpukan kartu yang telah disusun ini adalah tumpukan X dan tumpukan kartu sisanya tumpukan Y.

7. Letakkan tumpukan X di atas tumpukan Y.





8. Masukkan ke dalam box dan Anda siap untuk memainkan trik ini.


Prosedur :

1. Cari sekerumunan orang untuk Anda ajak bermain karena Anda membutuhkan kurang lebih 3 orang untuk permainan ini agar berjalan dengan mudah.

2. Dimisalkan Anda telah menemukan tiga penonton sebut saja penonton A, B, dan C.

3. Perlihatkan satu dek kartu yang Anda bawa kepada penonton A, perlihatkan bahwa kartunya berbeda – beda. Jangan sampai penonton melihat detail urutan kartunya. 

4. Suruh penonton A memegang dek kartu, kemudian suruh dia membagi dek menjadi dua tumpukan. 
Tumpukan atas kita namakan tumpukan 1 dan tumpukan bawah kita namakan tumpukan 2. 

5. Suruh penonton A memberikan tumpukan 1 kepada penonton B. Jangan sampai penonton B merubah urutan kartu pada tumpukan 1. 

6. Minta tumpukan 2 dari penonton A. Suruh penonton A untuk memilih satu kartu secara acak pada tumpukan 2. 

7. Saat penonton A sedang memperlihatkan kartunya kepada penonton yang lain, Anda hitung 8 kartu dari atas tumpukan. Pegang delapan kartu tersebut dengan tangan kanan dan sisanya di tangan kiri. 

8. Kemudian suruh penonton meletakkan kartunya kembali kartunya di atas tumpukan tangan kiri Anda, lalu langsung tumpuk dengan kartu yang ada di tangan kiri Anda. 

9. Sekarang kartu penonton A telah ada di urutan nomor 9 dari atas.



10. Berikan lagi tumpukan 2 kepada penonton A. 

11. Panggil penonton C dan suruh dia mengambil tumpukan 1 dari penonton B. Suruh dia meletakkan kartu satu per satu dari kartu paling atas ke tangan penonton B dan dia boleh berhenti kapan pun. 

12. Ketika penonton C meletakkan kartu – kartu itu satu per satu, Anda hitung mulai dari kartu pertama dan pastikan Anda tahu pada hitungan ke berapa penonton C berhenti meletakkan kartu ke tangan penonton B.

13. Disini ada dua kondisi :

a. Jika saat penonton C berhenti pada hitungan ganjil maka suruh penonton C membuka kartu terakhir yang diletakkan ke tangan penonton B.

b. Jika berhenti pada hitungan genap, suruh dia untuk mengambil kartu setelah kartu terakhir di tangan penonton B.



14. Suruh penonton C menyebutkan angka berapa yang ada pada kartu pilihannya. Semisal dia mendapatkan kartu berangka 8.

“Dalam permainan ini, penonton C hanya akan mendapatkan 2 kemungkinan. Yaitu mendapat kartu bernilai 8 atau bernilai 9 karena telah Anda susun sedemikian rupa dan kecil kemungkinan penonton akan berhenti meletakkan kartu lebih dari 16 kartu. “

15. Sediakan telapak tangan Anda di depan penonton A. Suruh dia untuk meletakkan kartu satu per satu di atas tangan Anda mulai dari kartu paling atas sebanyak angka yang di dapatkan penonton C. 

16. Disini juga terdapat dua kondisi :

a. Jika kartu yang di dapatkan penonton C bernilai 8, maka kartu pilihan penonton A ada pada kartu selanjutnya setelah kartu terakhir yang diletakkan di tangan Anda.
b. Jika kartu yang di dapatkan penonton C bernilai 9, maka kartu pilihan penonton A ada pada kartu terakhir yang diletakkan di tangan Anda.



17. Katakan kepada para penonton, bahwa tadi bukan Anda yang melakukan permainan sulap. Tetapi para penontonlah yang telah dengan luar biasa memancarkan aura kepada masing – masing dari mereka sehingga dapat menemukan kembali kartu penonton A.

18. Nikmati applause dari penonton.

Note :

- Berlatihlah agar Anda bisa melakukan permainan ini dengan sempurna.
- Ketika tumpukan kartu berada di tangan penonton, usahakan jangan sampai susunan kartu berubah.
- Lakukan permainan ini dengan tempo cepat tetapi jelas instruksinya.
- Jangan ulang permainan ini dengan orang atau penonton yang sama.

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Azka Latif Noor ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Trik Sulap Kartu - Simple but Extreme Magic Trick. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top