Trik Dasar Sulap Kartu - The Glide A Z K A V E I R O: Trik Dasar Sulap Kartu - The Glide
0

Trik Dasar Sulap Kartu - The Glide

Share on :

The glide adalah salah satu gerakan dasar sulap kartu di mana anda menahan satu kartu paling bawah dengan memposisikannya agak ke belakang atau agak ke samping.

Prosedur :

1. Lakukan card forcing (memaksa penonton memilih satu kartu yang sudah anda hafalkan sebelumnya) pada penonton, dan posisikan kartu di paling bawah. (dalam contoh ini, kita menggunakan kartu Queen Keriting)

Puluhan metode untuk melakukan card forcing dan menempatkan kartu ke posisi paling bawah bisa anda baca di tutorial video berikut : http://www.squidoo.com/trik-sulap-kartu

2, Pegang tumpukan kartu dengan tangan kiri anda dalam posisi mencengkeram.  Ibu jari di bagian kanan kartu dan keempat jari lainnya di bagian kiri kartu.

3.  Dengan jari manis atau jari tengah tangan kiri anda, dorong kartu agak ke belakang (lihat gambar, posisi inilah yang disebut "The Glide")



4.  Setelah anda siap dengan posisi ini, minta sang sukarelawan menyebutkan angka berapa saja (misal 5).  Katakan anda akan menarik kartu dari bawah sesuai dengan angka yang disebutkan sukarelawan.

5.  Nah, sekarang, tarik satu persatu kartu dari bawah, dengan tetap memegang kartu pilihan sukarelawan dalam posisi "The Glide".  Ketika anda mencapai angka yang disebutkan sang sukarelawan, dalam contoh ini angka kelima, tarik kartu pilihan sukarelawan yang tadi anda tahan dalam posisi "The Glide".

6.  Berikut adalah video tutorialnya :


Biasanya, trik ini sering saya kembangkan menjadi trik yang lebih romantis.  Saya meminta sang sukarelawan memikirkan orang yang dicintainya, kemudian menyebutkan jumlah huruf dalam nama orang yang dicintai sang sukarelawan.

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Trik Dasar Sulap Kartu - The Glide. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top