Trik Sulap Angka - Prediksi Angka Beberapa Penonton A Z K A V E I R O: Trik Sulap Angka - Prediksi Angka Beberapa Penonton
0

Trik Sulap Angka - Prediksi Angka Beberapa Penonton

Share on :

Deskripsi : Anda bisa membuat prediksi yang tepat, setelah penonton memilih dan menjumlahkan beberapa angka yang juga dipilih oleh penonton yang berbeda-beda. Trik ini cocok untuk dimainkan di panggung, dengan jumlah penonton yang cukup banyak.

Persiapan :
Tentukan jumlah angka yang ingin anda prediksi (dalam contoh ini, 50)

Prosedur :

1. Katakan pada penonton bahwa anda memiliki selembar kertas, dan anda akan meminta beberapa penonton masing-masing menulis satu digit angka pada kertas tersebut.

2. Berikan kertas pada penonton, suruh ia menulis satu buah angka. Minta kembali kertas tersebut, berikan pada penonton yang lain, kemudian minta kembali kertas tersebut. Saat meminta kertas dari penonton, hitung jumlah angka yang mereka tulis.

3. Saat jumlah angka memiliki selisish antara 8-11 angka dari prediksi yang anda buat (dalam contoh, 38)



, berikan kertas pada penonton terakhir, dan minta ia menulis dengan sedikit jarak dari angka penonton sebelumnya. (Anda bisa melakukannya dengan menutup jarak di bawah angka sebelumnya dengan ibu jari anda, dan saat penonton menulis angkanya, anda tetap memegang kertas dengan tangan anda sehingga jarak yang kosong tetap tertutup ibu jari.



4. Ketika penonton sudah menulis angka terakhir (dalam contoh ini 5, total jumlah angka 44), hitung selisih jumlah angka yang sudah tertulis dengan angka yang anda prediksikan (50). Minta kertas dari penonton, dan sambil berpura-pura menghitung jumlah angka, tulis selisih angka dari prediksi yang anda buat di bagian kosong yang tadi tertutup oleh ibu jari anda. (Dalam contoh ini, 6, karena 50 - 44 =6)



5. Berikan kertas pada penonton lain, dan minta ia mengecek hitungan yang anda buat. Buka prediksi anda.


Tips :

Trik ini lebih cocok dimainkan di panggung, di mana ada banyak penonton sehingga audiens tidak bisa mengingat berapa banyak penonton yang ikut berpartisipasi menulis angka.

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Trik Sulap Angka - Prediksi Angka Beberapa Penonton. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top