Test Speed Loading Blog/Web A Z K A V E I R O: Test Speed Loading Blog/Web
0

Test Speed Loading Blog/Web

Share on :


Alangkah senang dan nyaman apabila loading blog kita ringan di kunjungi orang lain dan diri sendiri.

test speed blog/web sangat perlu dilakukan pada masing - masing blog / web agar dapat di ketahui seberapa berat dan ringannya loading blog. 

Ketahuilah dan tinjau kembali apabila loading blog anda masih berat, maka perlu dilakukan optimasi kembali dengan melakukan test speed blog/web | test loading blog dan usahakanlah optimasikan loading kecepatan blog agar para pengunjung dan para blogwalking merasa senang dan nyaman


Cara mudah mengetahui kecepatan loading blog, test speed blog/web dan test loading blog, anda bisa mengunjungi situs google seperti di bawah ini :
https://developers.google.com/speed/pagespeed/insights ( apabila kecepatan blog anda belum diatas 70 atau mendekati 100, maka blog anda masih perlu optimasi ).

atau menggunakan test speed blog/web | test loading blog yang tersedia di bawah ini ( Test speed blog/web merupakan kode HTML iwebtool ).


Masukkan URL: maksimal 10 url dipisahkan dengan baris baru / enter.

(http://azka-veiro.blogspot.com/)




Semoga Bermanfaat ..

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Test Speed Loading Blog/Web. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top