Trik Sulap Kartu - Alternatif 21 Kartu A Z K A V E I R O: Trik Sulap Kartu - Alternatif 21 Kartu
0

Trik Sulap Kartu - Alternatif 21 Kartu

Share on :

effects: magician dapat menebak 1 kartu yang dipilih didalam hati sukarelawan

Prosedur:
1. Ambil 21 kartu apapun, bagi menjadi 3 kolom secara berurutan dalam posisi terbuka atau face-up, kartu pertama kolom A, kedua kolom B, ketiga kolom C, keempat kolom A, kelima kolom B, da seterusnya hinnga kartu ditangan magician habis.

2. Sekarang magician memiliki 3 kolom, masing-masing kolom terdiri dari 7 kartu. Minta sukarelawan memilih 1 kartu apapun diantara 21 kartu tersebut, lalu menulisnya diamplop tertutup.

3. Magician berkata pada sukarelawan, bahwa magian akan menggunakan metode "sensing" untuk menebak kartu tsb. Magician berkata lagi pada sukarelawandi kolom mana kartunya berada. Satukan kartu di masing-masing kolom A, B, C, tanpa mengubah urutannya. Jika kartu sukarelawan ada di kolom A, tumpuk kartu kolom A diantara kolom B dan kolom C. Intinya dengan ketentuan, kolom tempat kartu sukrelawan harus ada diantara 2 kolom lainnya.

4. Setelah kartu dari ketiga kolom disatukan, bagi lagi kartuseperti langkah atau metode pada nomor 1. Magician berkata lagi pada sukarelawan, dikolom mana kartunya berada. Tumpukan kartu dimasing-masing kolom, jadikan satu kartu-kartu diantara 3 kolom tersebut, dengan ketentuan kolom yang ada kartu sukarelawan diantara 2 kolom lainnya.

5. Bagi lagi kartu ditangan magician seperti pada metode nomor 1. Tanya lagi dikolom mana kartunya berada, kartu sukarelawan pasti adalah kartu ke -11 dari atas, dikolom yang dipilihnya.

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Trik Sulap Kartu - Alternatif 21 Kartu. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top