Trik Sulap The Master - Kecepatan Tangan Rhomedal Aquino A Z K A V E I R O: Trik Sulap The Master - Kecepatan Tangan Rhomedal Aquino
0

Trik Sulap The Master - Kecepatan Tangan Rhomedal Aquino

Share on :

Sebenarnya ini tidak bisa disebut "trik", melainkan "teknik". Keberhasilan show ini 100% tergantung pada kecepatan tangan, yang hanya bisa dicapai dengan banyak latihan di depan cermin.
 
I. Mengeluarkan kartu dari udara

Ada dua metode. Metode pertama adalah dengan menekuk telapak tangan untuk mentupi seluruh kartu. Lakukan metode ini jika anda memiliki telapak tangan yang cukup besar dan lebar sehingga kartu tidak tampak dari depan. Teknik kedua jauh lebih umum, yaitu menekuk kartu agar bisa tertutupi oleh telapak tangan. Silakan lihat gambar untuk lebih detailnya:


Apabila sudah mahir, anda bisa mencoba gerakan di bawah ini




Atau gerakan ini, yang merupakan kombinasi gerakan pertama dan kedua


Semua gerakan harus dilakukan dengan lancar dan cepat. Akan sangat membantu jika anda menggunakan kartu yang agak licin dan berukuran sedikit lebih kecil dari kartu remi biasa.

Ingat, sudut pandang dalam gambar adalah sudut pandang dari mata anda. Penonton akan melihat sudut pandang dari arah berlawanan.

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Trik Sulap The Master - Kecepatan Tangan Rhomedal Aquino. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top