Trik Sulap Kartu - Mirroring A Z K A V E I R O: Trik Sulap Kartu - Mirroring
0

Trik Sulap Kartu - Mirroring

Share on :

Satu lagi trik kartu yang ingin saya bagikan ke teman-teman sekalian.
Sebuah trik yang menurut saya sangat bagus untuk dipertunjukkan di atas panggung.
Persiapan :
1. Siapkan 2 pak kartu yang memiliki desain atau warna punggung kartu yang berbeda
2. Siapkan 2 lembar kertas kosong dan 2 buah pulpen
Permainan :
1. Panggil seorang sukarelawan dan mintalah dia memilih satu dari dua tumpukan kartu. Terserah dia mau pilih yang mana (misal dia memilih A).

2. ceritakan padanya bahwa dalam imu psikologi, ada sebuah teknik yang dinamakan Mirroring. Mirroring adalah suatu teknik mengendalikan seseorang dengan cara mengikuti semua gerakan yang dia lakukan terlebih dahulu, bahkan dengan teknik ini seseorang yang diikuti gerakannya bisa dibaca pikirannya. Nah, hal ini yang akan anda buktikan (Berceritalah dengan nada yang tidak terburu-buru atau terbata-bata agar cerita anda dimengerti oleh sukarelawan)
3. minta dia mengikuti gerakan anda. Gerakan pertama, mengocok kartu (kocok biasa saja, jangan menggunakan teknik flourish :D). Gerakan kedua, cut kartunya. Lalu, taruh kartunya di atas meja. Saat melakukan ini, intip kartu paling bawah dari tumpukan yang anda pegang dan ingat kartunya. Misal 7 Hati.

4. sekarang minta dia menukarkan tumpukan miliknya dan juga milik anda (tumpukan kartu B sekarang berada di tangan sukarelawan). Minta dia ambil satu kartu dari tengah tumpukan lalu minta dia mengingatnya, misalkan kartunya 3 hati.

5. minta lagi dia menaruh kartu yang tadi dia lihat di posisi paling atas dari tumpukan. Minta lagi padanya untuk melakukan cut di tumpukan tersebut.

6. lakukan hal yang sama, namun saat mengambil kartu dari tengah, anda sama sekali tidak mengingatnya
7. minta lagi tumpukan yang tadi anda berikan padanya, begitu pula dengan tumpukan yang dia berikan kepada anda, kembalikan padanya.
8. nah, pada tahap ini anda lakukan banyak dialog dengan sukarelawan (bisa lelucon dan sebagainya) sambil mencari katu 7 Hati yang tadi sudah anda ingat. Kartu yang berada diatas kartu 7 hati adalah kartu sukarelawan.
9. minta dia menuliskan di selembar kertas yang sudah anda siapkan kartu yang tadi dia hafalkan. Begitu pula dengan anda (namun, yang anda tulis adalah kartu milik sukarelawan yang sudah anda ketahui.
10. katakan padanya, jika apa yang dia tulis sama dengan dengan yang anda tulis maka teknik mirroring telah berhasil. Setelah itu, secara bersamaan anda dan sukarelawan anda saling menunjukkan kertas.
11. pasti apa yang anda tulis sama dengn yang ditulis sukarelawan anda, beri applause padanya dan berterima kasihlah padanya.
sekian trik yang bisa saya berikan kali ini. semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman sekalian :)

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Trik Sulap Kartu - Mirroring. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top